Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0319 Mentawai Bantu Masyarakat Dorong Mobil Nyunsep Dilobang


Mentawai, Saat sibuk bekerja di lokasi TMMD ke 116,tiba tiba mobil masyarakat yang biasa jualan keliling keperluan sehari hari bagi masyarakat di Kepulauan mentawai terpater masuk lobang.

Tampa di Komandoi Anggota Satgas TMMD ke 116 bersama sama dengan masyarakat langsung turun tangan membantu mobil pak jasman yang masuk lobang, pak jasman sehari hari nya berjualan kebutuhan pokok bagi masyarakat di desa sido makmur Sp II Kec Sipora utara Kepulauan mentawai.selasa (6/6/2023).

Serka Alfian Anggota Satgas TMMD ke 116 menyampaikan" kami bersama sama dengan masyarakat melihat mobil bapak itu ban nya terpater masuk lobang,kami langsung inisiatif membantu ,karena mobil nya pak jasman ini selalu di tunggu tunggu oleh masyarakat untuk belanja kebutuhan sehari hari.

Di lain tempat Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan menuturkan, itu memang udah tugas kami ,sebagai TNI ,selalu ada untuk masyarakat dan siap membantu kesulitan yang ada di tengah tengah masyarakat" Saya bangga dengan sikap anggota saya "Pungkasnya. (Lraja).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) APRESIASI KEBERHASILAN TMMD DI MENTAWAI

Sekda Mentawai: Karya TMMD Ke-116 Mentawai Untuk Rakyat

Masyarakat Sangat Rasakan Manfaat Jalan TMMD Ke-116 Kodim 0319/Mentawai