Sekda Mentawai Sambut Korem 032/Wbr Dibumi Sikerei Mentawai


Mentawai, sekda Mentawai menyambut Korem 032/Wbr dipelabuhan Dituapeijat Km. O Kecamatan Sipora Utara. Rabu, (7/6/2023).

Sekda Mentawai Martinus Dahlan, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan serta unsur Forkopimda seperti Danlanal Mentawai Letkol Laut Patrisius Sirait, Kapolres, Kakansar Mentawai Akmal dan Kepala OPD.

Kunjungan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama rombongan ini disambut langsung Sekda Mentawai Martinus Dahlan, di pelabuhan Tuapeijat km.0.

"Saya pemerintah Mentawai mengucapkan selamat datang kepada Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama rombongan. Terima kasih pak telah berkunjung ke Bumi Sikerei kami," ujar Martinus Dahlan.

Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl dan rombongan, melakukan kunjungan ke dimentawai untuk cek kesiapan TMMD Ke -116 Mentawai dan menyerap informasi dan memetakan langsung kondisi daerah yang berada pada wilayah kerjanya.

Sekda Mentawai juga mendampingi Danrem dari dermaga ke mobil yang telah disiapkan untuk mengantar Danrem ke Markas Kodim 0319/MTW untuk kegiatan selanjutnya sesuai jadwal kegiatan Yang sudah dibuat. Tandasnya. (Lraja)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) APRESIASI KEBERHASILAN TMMD DI MENTAWAI

Sekda Mentawai: Karya TMMD Ke-116 Mentawai Untuk Rakyat

Masyarakat Sangat Rasakan Manfaat Jalan TMMD Ke-116 Kodim 0319/Mentawai